Minggu, 01 Juni 2008

Tentang Saia

Saya adalah seorang anak (masih anak:D) yang dititpkan pencipta pada sebuah keluarga. Lahir dan bertumbuh menjadi saya sekarang. Berjuang untuk eksistensi diri di dunia yang super sibuk dan penuh tantangan. Dikelilingi banyak teman yang senantiasa bisa berbagi walau terkadang tidak bisa diandalkan ketika ada masalah. Yaa, untungnya masih bisa mengandalkan yang di atas.

Saya yang sekarang bukan hasil dari ajang pencarian bakat. Bukan hasil dari idola cilik (terlalu cepat lahir atau idola ciliknya yang kelamaan), Indonesian idol, apalagi Seleksi Mis Universe (sayang yah bukan ce':D). Namun belajar seperti menaiki anak tangga satu per satu. Sehingga tidak terkesan hasil karbitan, namun melalui proses alamiah.

Sangat senang dengan yang namanya hiking dan membaca serta menafsirkan tentang karakter. Mencoba menjadi sempurna seperti My Savior Tuhan Yesus dengan melakukan dua kehendakNya yaitu menjauhi larangan-Nya dan menuruti Firman-Nya. It's simple isn't it??? Punya pegangan hidup "Easy to Say, Hard to Do, but in God nothing is Impossible".

Selamat membaca tulisan - tulisan dalam blog ini. Mohon maap atas segala kekurangannya dan siap menerima segala masukan, saran dan kritik yang membangun. Welcome to my Precious Experiences! :)

0 komentar:

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP