Rabu, 08 September 2010

Miss Activities

Byk kegiatan rutin saya yang tidak sempat dilakukan lagi. Penyebabnya cuma dua, kegitan saya yang terlalu padat dan sibuk atau saya sudah tidak bisa bagi waktu lagi.

Kemungkinan pertama lebih cenderung menjadi penyebab banyak aktivitas rutin saya tidak terlaksana lagi. Beberapa diantaranya adalah, saya sudah jarang baca koran, jarang sekali update blog, jarang bermain, jarang menonton berita, waktu bertelp sudah terbatas. Implikasi langsung yang saya terima adalah saya kehilangan banyak waktu, kehilangan informasi dan banyak kerugian yang lain. Saya harus segera keluar dari aktivitas ini. Sewaktu-waktu setelah lebaran ini saya akan kembali ke kondisi awal dimana saya yang akan mengatur waktu dan bukan sebaliknya.

Kondisi seperti yang saya alami ini banyak dirasakan teman-teman lain juga. Manusia seolah disetir sama waktu. Tidak ada kebebasan. Hak asasi manusia adalah saat ia bebas memakai waktu yang diberikan padanya. Mari kita coba menyusun schedule penggunaan waktu kita.

0 komentar:

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP