Selasa, 03 Agustus 2010

Kost kami kebakaran

Senin, 2 Agustus 2010 pukul 17.00 saya tiba2 dijemput dari kantor ykkm karena rumah kami terbakar. Sial, ntah apa yang menjadi kesalahan kami sehingga bencana ini datang.
Tengah malam saat saya tulis blog ini berita kebakarannya sudah ada di beberapa media online seperti detik , ANTARA dan pikiran rakyat.
Kami tinggal ber tujuh di rumah yang memiliki 6 kamar tersebut. Dan saat kejadian yang ada di rumah hanya teman saya dan istrinya. Saat saya pulang saya langsung menyelamatkan surat-surat berharga milik saya dan beberapa surat sangat penting dan puji Tuhan tidak ada korban jiwa.
Teman saya yang kamarnya habis baru nyampe kost sekitar jam 22.00 WIB setelah pulang dari lab, kemudaian yang satunya lagi pulang pukul 23.30 WIB. Dua orang teman saya sekarang hanya memiliki pakaian yang melekat di badan. Semua ludes terbakar sama api. Saya sangat kasian dengan teman tersebut apalagi sekarang dia sedang menghadapi masa akhir studi di kampus yang akan diputuskan besok tanggal 4 Agustus 2010.
Semoga bencana ini memberi hikmah dan tahan uji buat kedua teman tersebut. Dan saya bersyukur karena rumah-rumah sekitar juga tidak ikut terbakar. Namun penyebabnya saya masih kurang yakin karena korsleting arus listrik. Kami akan coba memeriksa kira-kira apa penyebabnya.

0 komentar:

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP