Jumat, 28 November 2008

Tuhan Menang

Beberapa bulan terakhir saya sedikit "marahan" sama Tuhan. Dari pengalaman - pengalaman, biasanya saya "marahan" ama teman, marahan ama Tuhan merupakan pengalaman paling unik. Bukan berarti saya menganjurkan kalian untuk marahan juga ama Tuhan.:p. Yaaa, muda - mudahan kalaupun ada yang lagi "marahan ama Dia, semoga mendatangkan ending yang baik nantinya, yang merubah karakter kita menjadi lebih baik.

Seingat saya, sepanjang marahan itu banyak aturan yang saya langgar. Biasanya punya semangat lebih, eh ini mah, malah lemas n malas2 an. Sampai - sampai saya tidak ke rumah si KAWAN (God, red) selama hampir 2 bulan. Mungkin kalau pas dua bulan, saya sudah dapat piring cantik ama payung indah:p. Hmm, ini memang bukan menjadi indikator agar bisa disebut anak Tuhan. Tp semangat persekutuan dapat memberi kesegaran rohani yang luar biasa bagi manusia.

Namun kamis kmrn, saat saya diminta untuk sharing di PA ....yang sebenarnya sejak 3 hari sebelumnya sudah saya tolak, pertahanan saya jebol juga. Akhirnya saya bersedia juga lho. Padahal persiapan sebelumnya tidak ada, dan saya baru bilang iya 4 jam sebelum acaranya dimulai.

Dari sini saya coba ambil hikmahnya bahwa, Dia punya cara dan strategi yang sangat baik untuk "mengalahkan" anak - anak Nya. Kemudian saya berpikir, wah akhirnya Tuhan menang. Yaaa, memang Tuhan akan selalu menjadi pemenang. Namun tidak sampai disitu, ternyata Tuhan juga mengajak saya menjadi pemenang. Inilah berkat yang sangat luar biasa. Dia akan mengajak umatNya untuk menjadi pemenang. Akhirnya kami menjadi pemenang....:)

0 komentar:

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP