Sabtu, 19 Juni 2010

Kiamat 2012 masih diundur!

Setelah kemarin sore surprise meeting (rapat mendadak) di sebuat tempat, saya menemukan kembali alasan kalau kiamat 2012 masih akan diundur :p. Alasan itu menambah keyakinan saya kalau kiamat yang dibicarakan banyak orang beberapa waktu lalu pasti akan diundur dulu. Setidaknya Sang Khalik masih memberi kesempatan kepada manusia yang korupsi, yang buat vidio porno, yang berperang dan yang berbuat yang tidak senonoh untuk bertobat.

Setidaknya saya melihat dari 3 parameter, yaitu bagi mereka yang sedang berjuang lulus, berjuang nyari kerja dan berjuang nyari jodoh:P. Sebelumnya yang berjuang lulus dan cari kerja sudah banyak saya temukan. Tapi yang membuat saya tertawa adalah ketika saya mendengar seseorang kakanda yang usianya sudah seumuran dengan ayah anak2 yang baru ikut snmptn 2010 ini akan melangsungkan pernikahan bulan Juli tahun ini. Tidak cuma saya saja yang sepakat kalau kiamat akan diundur dari tahun 2012, tapi ada beberapa kakanda dan adinda yang juga sepakat dengan keputusan yang mengejutkan ini. Ya beritanya memang tidak sedasyat nama presenter dasyat yang lagi kena kasus itu, namun untuk kalangan terbatas-bagi mereka yang beriman dan tidak beriman-berita ini cukup mengagetkan. Secara seorang gelandang akan kembali ke profesinya, kiper akan tetap menjadi kiper dan striker menjalankan tugasnya layaknya striker.

Bagi kawan-kawan yang sedang mengejar cita-cita jadi sarjana dan untuk menjalankan amanah orang tua mencari kehidupan yang layak, ya tetaplah jalankan. Seperti kesepakatan kita waktu itu, kalau kesuksesan itu adalah ketika kita berani bangkit dari kegagalan. Maap kalau ada salah2 kata:P.

0 komentar:

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP