Sabtu, 14 November 2009

Bonus

Hmmm... Kedengaran sangat menarik bila ada kesempatan mendapatkan bonus. Secara setiap hari beban hidup semakin berat atau sering kita sebut dengan masalah. Konon pendeta mengatakan dua masalah yang paling sering dialami oleh anak muda seumuran saya:p sekarang adalah putus cinta dan habis pulsa. Benar gak yah??

Tapi saya tidak akan membahas masalah ataupun solusi masalah pertama. Toh anda semua lebih berpengalaman daripada saya. Cuma apa benar kalau masalah kedua itusangat sering dialami anak muda. Saya mencoba menganalis kedua masalah tersebut saling terkait satu sama lain. isa juga dianalogikan seperti ayam dan telur. Dua - duanya punya peluang untuk menjadi nomor satu. Supaya paham baca sekali lagi nanti:p.

Kata bapak pendetanya sih begini. Bisa orang putus cinta karena... karena habis pulsa. Mungkin udah tidak ada sms atau telp lagi dari Sang Pacar, so pasangannya akan marah dan meminta putus. Terjadilah "tragedi" Atau sebaliknya seseorang habis pulsa karena putus cinta. Dia sudah capek mambujuk, merayu, memuji dan hampir semua cara dipakai mulai dari sms pakai puisi sampai ayat2 rohani, dari telp hingga mengirimkan RBT akhirnya habislah pulsanya. Karena sudah tidak ada sms, telp dll tadi maka terjadi lagi "tragedi". Benar juga kedua masalah tersebut saling terkait satu sama lain. Terus kenapa harus pusing yah?? Nikmati sajalah..

Buat anak muda yang masih sering tersangkut masalah diatas sepertinya harus "hunting" provider mana yang memberikan bonus.Hmmm.... mendengar bonus semua orang langsung meningkatkan frekuensi pendengarannya. Kita sangat senang dengan solusi ini. Cuma saya jadi bertanya apakah terkadang kita menginginkan solusi dari suatu masalah, padahal kita sedang tidak mengalami masalah tersebut?

1 komentar:

Anonim 10 Desember 2009 pukul 06.34  

kalo saya sih pakai MagicJack. Cukup 25 dollar/tahun, gratis menelepon ke seluruh nomer usa&canada. Reviewnya bisa dibaca di sini: http://ravimalekinth.wordpress.com/2009/11/11/magicjack/

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP