Kamis, 21 Januari 2010

Love, Faith and Hope

Saat membaca kompas online hari ini saya melihat judul tersebut. Dan pemikiran saya pasti ini artikel renungan. Namun setelah saya baca, ternyata saya ketipu. Ternyata Love, Faith and Hope tersebut adalah judul album dari Andra and the backbone yang akan di release bulan depan. Benar - benar branding yang sangat bagus.

Iman, Pengharapan dan Kasih merupakan idiom yang melekat pada orang nasrani. Kita emang diperintahkan untuk memiliki ketiga hal tersebut agar bisa berbuah banyak dalam kehidupan. Namun berbeda dengan judul album Andra and the Backbone tersebut yang konon katanya ada lagu yang berjudul jalanmu bukan jalanku. Semakin tidak jelas mana yang putih dan hitam. Mana lagu dunia dan lagu rohani. Sepertinya kita semua cenderung membuat dunia yang abu-abu:p

3 komentar:

Elisabet Dian Premanasari 21 Januari 2010 pukul 15.48  

cinta dan pengharapan bukankah itu sesuatu yang universal.. tanpa memandang sekuler atau rohani, mereka ada..hehehe..
*biarlah semua makhluk berbahagia

desmon 21 Januari 2010 pukul 17.28  

Iya, sepertinya kMu betul, iman, pengharapan, kasih (IPK) dimanapun ditempatkan akan tetap ,menjadi IPK. Sama seperti emas dimasukkan ke dalam lumpur ya tetap saja akan menjadi emas.

Anonim 23 Januari 2010 pukul 05.21  

love, faith, love.

Iman, pengharapan, kasih.

Justru iman yang murni, berasal dari kasih. Kalo kita memang sungguh-sungguh mengasihi Tuhan, maka sekalipun iman kita tidak terjadi, kita akan tetap beriman dan percaya dan mengasihi Tuhan.

Jadi iman yang luar biasa adalah iman yang agape. Iman tanpa syarat.

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP