Kamis, 26 Maret 2009

Yang mana punyamu??

Terhitung sejak 10 Maret lau, saya memutuskan untuk berhenti dari layanan internet Matrix. Alasannya pasti yang tersenyum sudah tau..ya agak mahal sih, kLo bayarnya sekali 2 bulan.
Kemudian ada teman merekomendasikan pakai SMART, dengan tarif yang memang lumayan murah, ditambah dengan senyum dari Customer Service nya yang ramah membuat saya agak tertarik juga. Tapi saya belum punya yah, karena mau coba dulu beberapa hari, apakah sesuai dengan requirements saya atau tidak.

Sebelumnya antara tanggal 10-20 an Maret saya coba pakai Telkom flash (Simpati). Hmmm lumayan dan sesuai dengan kriteria saya yaitu cepat, tapi cepattt menghabiskan uang. Huh...
Sedangkan setelah mencoba pakai smart, internet nya menjadi cepat, secepat kura - kura. Bonusnya stress dan tiap Online bisa - bisa ganti mouse karena bikin emosi.

Sebelum pakai matrix memang dulu pakai Mentari, dan masih pakai sampai sekarang, nah mentari ini sepertinya satu genus dengan XL, IM3, bisa membuat penjual pulsa cepat kaya. Udah lemot, cepat nyedot pulsa lagi.

Kayaknya matrix masih lebih realistis buat saya, semoga suatu saat nanti bisa kembali ke matrix.

0 komentar:

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP