Sabtu, 12 Desember 2009

Info dari BIN??

  1. Tokoh Reformator dunia yang ada kaitannya juga dengan bapak roformator Gereja Matin Luther tahun 2009 ini genap 500 tahun (5 abad). Namanya John Calvin (1509-2009) merupakan tokoh yang melahirkan demokrasi seperti yang dianut banyak bangsa sekarang ini. Pemikirannya diperbaharui oleh JJ Rousseau (1728-1778) dan ribuan tokoh lainnya hingga sekarang.
  2. Alfred Simanjuntak.Hmmm siapakah dia?? Diusianya yang ke 89 tahun tidak membuatnya menjadi manusia yang lemah, namun tetap dan bahkan menjadi lebih semangat saat megajak NHKBP Kramat Jati Jakartanya menyanyikan salah satu lagu ciptaannya "Bangun Pemuda Pemudi" semasa menjadi guru di Semarang. Berapa umur anda dan saya sekarang?? Semoga masih semangat.
  3. Hanya ada dua polisi di Indonesia yang tidak bisa disuap. Hmm..dia adalah Hoegeng dan polisi tidur:D
  4. Mukjizat Natal seputar kelahiran Yesus dialami oleh dua keluarga(4 orang) yaitu keluarga Zakharia dan Elisabet; serta keluarga Yusuf dan Maria. Mukjizat pertama terjadi sekitar 6 blan sebelum kelahiran Yesus saat seorang malaikat datang menemui Zakharia memberitahukan bahwa doanya telah dikabulkan. Pasangan lanjut usia tersebut akan mempunyai keturunan (Luk 1:15-25). Mukzijat yang kedua adalah saat malaikat datang kepada Maria dan mengatakan bahwa ia akan melahirkan seorang anak yang pada waktu itu masih bertunangan dengan Yususf (Luk 1:26-38). Kedua perista ini merupakan satu rangkaian peristiwa kelahiran Yesus yang tidak dapat dpisahkan satu sama lainnya.

0 komentar:

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP