Senin, 14 Desember 2009

Satu dari sedikit

Satu orang lagi saya temukan anak Tuhan yang dipakai di tengah - tengah bangsa ini, setelah 5 orang Menteri KIB II, Kasad, Pangdam Jaya, wakapolda Jabar (surprise, sebab Jabar loh:p) dan salah satu dari 9 orang anggota MK (Mahkama Konstitusi).

Seorang ibu yang berprestasi tersebut adalah Maria Farida Indrati. Beliau merupakan perempuan satu-satunya dari 9 orang Hakim MK yang pada masa kecilnya kakinya terserang penyakit polio. Putri dari seorang wartawan Antara ini merupakan anak Tuhan yang dipakai untuk mewujudkan keadilan dan kedamaian. Dengan segala kekurangannya pada masa kecil, dia menerimanya dan menyadari segala kekurangan tersebut adalah cara Tuhan untuk memakai dia kelak.

Jadi, bila saat ini masing - masing kita memiliki kekurangan, mari kita cermati dan yakini kalau hal tersebut merupakan salah satu bagian dari karya Tuhan yang akan memakai kita kelak menjadi hamba Tuhan.


2 komentar:

Anonim 15 Desember 2009 pukul 02.44  

ya hidup seperti kartu mungkin yah. Kita tidak bisa memilih kartu saat awal permainan. Tapi dengan strategi yang baik, kita bisa memenangi setiap pertandingan.

Bgitu juga saat kita terlahir di bumi, kita tidak bisa pilih normal/cacat, memiliki orang tua kaya, kristen, suku bangsa tertentu, dan sebagainya.

Tapi kita bisa jalani kehidupan ini oleh kekuatan Yesus, dan membawa terangNya.

desmon 15 Desember 2009 pukul 10.29  

Mari kita nyanyikan "Semua karena Anugrahnya, di brikan kepada kita, semua Anugrahnya bagi kita..." :)

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP