Senin, 27 April 2009

Jatuh bangun bangun

Kehidupan ini merupakan misteri yang hanya bisa dijawab oleh waktu. Sehingga hal yang paling bisa dilakukan adalah bagaimana mengendalikan waktu yang kita miliki. Kita sama - sama diberikan waktu 24 jam sehari, namun adakalanya teman kita kelihatan lebih baik dan berhasil daripada kita.

Selain itu hal penting lainnya adalah bagaimana perjuangan hidup yang kita lakukan. Apakah kita seorang petarung sejati?Atau gampang menyerah terhadap rintangan yang sudah pasti ada didepan. Kita sering mendengar istilah jatuh bangun. Setelah mengalami jatuh bangun akhirnya pengusaha itu menjadi lebih kuat dan bisa lebih mudah menghadapi rintangan yang ada dalam usahanya. Atau akhirnya si Cecep berhasil mendapatkan si Irma setelah jatuh bangun. Saat kita jatuh atau sedang dalam masalah, kita harus cepat - cepat bangkit melawan masalah tadi.

Jatuh bangun jatuh lagi bangun lagi dst akan membuat kita cepat jenuh dan cenderung menjadi orang yang biasa - biasa saja. Jatuh jatuh bangun, kemudian jatuh jatuh jatuh bangun bangun, juga mengakibatkan kita orang yang gagal. Yang baik adalah harus lebih banyak bangunnya. Jadi jatuh bangun bangun, jatuh bangun bangun bangun. Semoga tidak membingungkan:p

0 komentar:

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP