Kamis, 22 Januari 2009

Penghiburan Abadi

II Tesalonika 2:16. Dan Ia, Tuhan kita Yesus Kristus, dan Allah, Bapa kita, yang dalam kasih karunia-Nya telah mengasihi kita dan yang telah menganugerahkan penghiburan abadi dan pengharapan baik kepada kita,
2:17 kiranya menghibur dan menguatkan hatimu dalam pekerjaan dan perkataan yang baik.

Dua hari ini saya mendapat berita dukacita dari teman dan juga abang senior. Salah satunya dari Sdr Binsar (mantan ketua cabang GMKI Semarang) yang ibunya dipanggil Tuhan tgl 20 Januari 2009 pukul 01.10 WIB @ Medan. Dan juga ayahanda dr abang kami Bang Herjon Panggabean (Tanjungg pinang Kepri) yang ayahnya wafat Rabu, 21 Januari 2009 jam 11.30 WIB @ RS Herna Medan.

Kematain memang tidak bisa diprediksi, hanya yang pasti setiap yang hidup pasti akan merasakan kematian. Kita hanya disuruh untuk bersiap saja, tentu bagi orang percaya ini adalah gerbang menuju kehidupan kekal. Semoga kelak banyak yang merasa kehilangan ketika kita dipanggil oleh Sang empunya hidup. Kepada kedua saudaraku tadi semoga diberi kekuatan dan ketabahan serta penghiburan dari Tuhan Yesus. Rancangan Tuhan adalah rancangan damai sejahtera, kita mungkin diberi cobaan ini karena kita sudah mampu menanggungnya. Dia tidak akan memberi pergumulan diluar batas kemampuan kita.

0 komentar:

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP