Minggu, 04 Januari 2009

Tantangan Awal

Tahun ini sepertinya agak susah dilewati. Belum apa - apa dan masih tanggal3 masalah sudah menghampiri. Padahal masih dalam suasana libur. Tadi pagi saya diminta ibu kost supaya mencari tempat tinggal baru, dengan alasan mau dihuni oleh saudaranya. Walah...setelah saya coba lobi, akhirnya tidak bisa lagi. Msih tanggal 3, masalah sudah datang. Bagaimana ini? Sempat saya bertanya dalam hati..

Terpaksa deh saya coba cari tempat yang baru untuk melanjutkan perjuangan ini. Yah, semoga hal ini bisa menjadi motivasi untuk lebih serius lagi menyelesaikan yang belum selesai. Saya coba bersyukur kepada Tuhan untuk ujian yang satu ini dengan tidak mengeluh. yaaa, penyakit akut saya salah satunya komplain. Sedikit - sedikit mengeluh.Dan saya coba untuk tidak mengeluh lagi dalam menghadapi masalah2 yang datang. Karena sebenarnya dari masalah - masalah tersebut kita semakin didewasakan oleh perjalanan hidup ini. Semoga ada dan saya yakin akan ada sukacita dibalik setiap pergumulan kita. Tuhan pasti memberikan recognationNya kepada umatnya yang setia, yang tidak komplain.

Kadang2 Tuhan menyembunyikan matahari dari kita, DIA mendatangkan petir & kilat, kita ber-tanya2. Ternyata Tuhan hendak memberi kita Pelangi.

0 komentar:

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP