Selasa, 02 Desember 2008

Besok tidak akan habis dan kemarin akan semakin jauh.

Tidak terasa hari ini sudah masuk bulan Desember.Artinya tahun 2008 tinggal puluhan hari lagi. Barang kali masih banyak hal - hal yang sebelumnya telah kita rencanakan, sampai saat ini belum bisa kita realisasikan.

Pada akhir tahun seperti ini biasanya orang - orang akan mengambil suatu waktu untuk menyusun rencana untuk dilaksanakan pada tahun yang akan datang. Disamping itu, ada juga yang mempersiapkan liburan year-end setelah setahun penuh sibuk dengan segala aktivitasnya.
Hal terpenting sebenarnya adalah bagaimana memanfaatkan detik demi detik yang DIA berikan untuk melaksanakan segala pekerjaan yang seblumnya sudah kita rencanakan.

Namun demikian, rencana kita adalah rencana manusia, dan yang akan terjadi adalah rencana Tuhan. Itulah sebabnya, ada hal - hal ataupun pekerjaan kita yang masih belum terealisasi, atau bahkan tidak bisa lagi kita laksanakan di tahun berikutnya.

Oleh sebab itu dalam menyusun suatu rencana, tuliskanlah rencanamu dengan sebuah pensil, tetapi berikanlah penghapusnya kepada Tuhan. Izinkan Dia menghapus bagian - bagian yang salah dan tidak sesuai dengan kita dan DIA pasti akan menggantikannya dengan rencanaNya yang Indah dalam hidupmu.

Hari ini adalah kesempatan untuk mencoba melaksanakan rencana - rencana kita yang telah terkoreksi. Hari ini adalah kesempatan, Besok tidak akan habis dan Kemarin akan semakin jauh.

0 komentar:

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP