Sabtu, 06 Desember 2008

Spesialist Detik - Detik Terakhir

Tiga hari belakangan ini saya sangat sibuk sekali, banyak sekali yang harus dikerjakan. Sebenarnya urusannya sudah ditugaskan dari beberapa minggu yang lalu oleh notaris. Namun yang namanya kebiasaan memang sukar sekali untuk diubah. Kalau dalam diri kita udah memiliki kebiasaan yang baik sih, biarkan saja kebiasaan itu tetap terpelihara. Misal kebiasaan mandi 2 x sehari.hehehe..gak nyambung? Maksud saya adalah kebiasaaan kalau mengerjakan sesuatu itu selalu disaat deadline sudah tiba, atau mengerjakan tugas saat detik - detik terakhir.

Hal ini sangat kurang bijak, karena bila ditelaah dari hasil, akan sangat jauh dari hasil yang optimal, dan juga sangat kelabakan bila saat yang bersamaan terdapat tugas lain juga. Walau kadang - kadang ada pembenaran dalam diri saya bahwa kalau saya mengerjakan apapun saat detik - detik terkahir maka segala potensi diri saya bisa keluar untuk menyelesaikan suatu tugas. Mungkin ada benarnya karena adrenalin kita dipacu maka kemampuan diri akan ter-ekspose seoptimal mungkin, namun hal ini tidak berbanding lurus dengan hasil yang optimal. Mungkin jika sedang beruntung maka hasilnya bisa optimal. Benar - benar spesialisasi detik - detik terakhir.

Ternyata dengan semangat dan tulus hati saat mengerjakan sesuatu, pasti kita akan mendapatkan sesuatu. Saat saya mengerjakan tugas tersebut dengan seorang teman, eh kami dapat makan siang gratis di Hotel Grand Serela jalan Marthadinata. wueakkk..Gak penting!!:p. Secara sejak habis periode jadi ketua cabang dah jarang tuh makan dihotel atau restoran di Bandung. Hal ini tentu menjadi hal yang harus disyukuri. Keep Fight

0 komentar:

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP