Rabu, 17 Desember 2008

Masih adakah waktu itu?

Tahun 2008 tinggal beberapa hai lagi. Adakah kita mengingat apa saja keinginan kita saat akan memasuki tahun 2008 ini? Saya rasa, semua orang pada akhir tahun 2007 lalu, pasti punya resolusi dalam hidupnya. Banyak keinginan yang ingin diraih pada tahun 2008. Apakah keinginan yang sudah direncanakan itu sudah tercapai? Atau sebagian orang ada yang mendapatkan sesuatu padahal ia tidak merencanakannya diakhir tahun lalu. Pasti kebahagiannya eksponensial :D.

Satu hal yang pasti berubah setiap akhir tahun, yaitu umur kita yang bertambah 1 tahun. Artinya jatah hidup kita juga sudah berkurang. Hanya memang belum ada yang bisa memastikan kapan dirinya akan di
recall. Kembali ke bahasan. Kalau sekiranya masih ada hal - hal yang belum sempat terlaksana, masih adakah waktu untuk melaksanakannya? Saya rasa masih ada, ini hanya soal niat dan komitmen kita untuk mengaplikasikannya. Untuk hal - hal sederhana masih banyak waktu untuk memperbaikinya.

Atau jangan2 selain umur, kondisi kita masih sama aja dengan tahun2 sebelumnya? Kok masih sama?

1 tahun yang lalu?
Yaa… kurang lebih sama seperti sekarang

Lho, kok masih sama?
Bukannya tahun lalu punya resolusi untuk tahun 2008 ? Memberikan kehidupan yang lebih baik buat anak, bisa membahagiakan orangtua, dll, dst.

Apa itu semua cuma basa-basi? Mengulang resolusi di tahun sebelumnya, sebelumnya lagi, lagi, dan lagi? Tahun demi tahun sudah terbuang sia-sia, akankah kita mengulang kesalahan yang sama tahun depan?

Stop! Sudah saatnya kita bangun dari lingkaran resolusi yang terus berulang. Waktunya bertindak SEKARANG!

Tidak melakukan apa-apa berarti tidak akan punya apa-apa dan bukan siapa-siapa. Bisa saja kita terhindar dari penderitaan dan kesengsaraan. Tapi tanpa itu semua, kita takkan bisa belajar, merasakan, mengubah, tumbuh, mencintai atau...... hidup.

Jangan lewatkan waktu sedetik pun, jemput impian anda!

Selamat buat anda yang sudah berani ACTION, selangkah lebih maju untuk kehidupan yang lebih baik. Tetap Semangat!!

0 komentar:

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP